Jumat, 31 Juli 2009

Tip n Trik

Warna ceRaH InteriOr kaMaR


*Hampir setiap orang memiliki warna fa
vorit dan dari warna tersebut dianggap dapat mempengaruhi mood dan sifat seseorang *Warna pun berperan penting dalam mendesain interior ruang.
Mi salnya warna cerah untuk ruang tidur atau kunin
g untuk ruang belajar.
Untuk ruang makan, kombinasi warna mer
ah ataupun orange dapat meningkatkan selera makan. *Untuk menghilangkan rasa frustasi dan meningkatkan kembali gairah hidup, gunakan warna putih pada sprei karena ketika tidur, tubuh kita lebih peka terhadap energi warna. Warna putih identik dengan ide-ide segar. *Warna ruangan pun sangat dipengaruhi oleh ukuran cahaya dan proposi ruang. *BeraNikan bermain dan bereksperimen dengan warna-warna cerah. Sekali mencoba, temen-temen tidak akan pernah bisa lepas dari warna-warna di sekeliling kamu. *Kalau temen-temen masih ragu untuk memberiakn sentuhan warna-warna cerah di kamar kamu, imbangi dengan furniture lain yang berwarna soft seperti putih, krem, ataupun warna pastel.
*Gunakan perpaduan warna cerah pada sarung bantal seperti hijau terang, hijau limau, pink, biru muda, ataupun ungu cerah.
*Walaupun menggunakan warna-warna cerah, temen-temen masih bisa menggunakan motif. Asal tidak berlebihan. Motif garis-garis dan polkadot
akan menambah kesan fungky.

*Cat salah satu dinding kamar dengan warna biru. Ini akan membantu temen-temen dalm menghilangkan rasa kesepian saat sedang sendiri.


Met menCoba YACh Tmen2............




0 komentar:

Amazone